Daftar Harga Gran Max Pick Up Terbaru 2015

Daftar Harga Gran Max Pick Up Terbaru 2015 – mengantarkan barang dalam jumlah banyak dalam sekali pergi merupakan hal yang sangat diinginkan manusia, oleh sebab itu bermacam kendaraan diciptakan untuk mempermudah manusia dalam menjalankan aktivitasnya. jika saat ini anda mengalami problem yang sama segera beli atau sewa pick up. kenapa kami bilang beli? karena saat ini sudah banyak pick up murah dan berkualitas dengan cicilan murah yaitu seperti daihatsu gran max pick up (PU) keluaran terbaru. harga yang ditawarkan oleh produk buatan pabrik PT astra daihatsu motor ini cukup murah hanya mulai rp. 109.000.000 dengan cicilan sampai dengan 5 tahun. mobil pick up yang berkapasitas 2 orang depan dengan panjang dan lebar di sebelah belakang sangat memugkinkan anda membawa barang banyak dan mengangkutnya sekaligus apalagi kapasitas muatan bisa mencapai 1 ton.

kami akan menyajikan untuk anda tabel harga lengkap untuk pembelian per unit daihatsu gran max pu di tahun 2015 ini karena sekarang kebutuhan akan mengantar barang cukup banyak dilakukan. selain pick up, kami juga menyajikan informasi harga mobil daihatsu lainnya secara detail dan update jadi terus berlangganan dengan blog ini. kembali lagi ke pembahasan, pick up dari daihatsu yang terhitung murah dan perawatannya mudah ini bisa menjadi andalan anda dalam menjalankan bisnis antar desa dan kota karena sangat irit dan efisien. selain memiliki kapasitas besar seperti yang kami jelaskan diatas, produk daihatsu ini juga memiliki tingkat kegunaan tinggi dimana bisa dijalankan dalam kondisi jalan apapun baik itu sedang banjir, jalan tanjakan dan sebagainya. selain itu kalau di lihat dari segi efisien memang semua produk daihatsu terkenal irit bukan hanya pick up saja namun mobil keluarga juga sudah dikenal irit dan tangguhnya. dengan irit bbm tentu anda yang memakai pick up khusus untuk berdagang bisa meminimalisir dana transportasi dan keuntungan tentu akan otomatis bertambah. ketangguhan gran max di jalannan dapat anda rasakan secara nyata karena mesin sudah sampai 1300 cc sehingga mau berkendara cepat juga memungkinkan. jadi segera beli daihatsu sebagai partner kerja anda.

Daftar Harga Gran Max Pick Up Terbaru 2015

memilih pick up harus berhati – hati, namunt idak perlu takut anda akan tertipu. saat ini jasa seorang tukang service sebagai referensi pembelian tidak perlu di cari lagi. hal ini disebabkan berbagai ulasan produk mobil terbaik sudah tersaji lengkap di blog pribadi termasuk milik kami disini. anda yang ingin mempertimbangkan beli pick up gran max, bisa memantau kelebihan dan sedikit kekurangan yang mungkin akan bermanfaat untuk anda. di tahun 2015 ini anda bisa mendapatkan berbagai macam varian grand max yang tangguh dan sudah dilengkapi AC. tidak hanya itu jika anda membeli produk daihatsu di dealer kami peluang mendapatkan paket promo daihatsu gran max pu terbuka lebar baik itu dalam pembelian bekas ataupun baru.

daftar harga grand max pick up baru tahun 2015
Model pick up model yang tersedia harga (satuan juta)
gran max pu 1.3 std fh 109.5
gran max pu box 1.3 rd fh 128.7
gran max pu box 1.3 pt fh 128.7
gran max pu box 1.3 sliding rd fh 130.4
gran max pu box 1.3 alumunium pt fh 130.1
gran max pu 1.3 3w fh 108.9
gran max pu 1.5 std fh 115.1
gran max pu box 1.5 rd fh 133.4
gran max pu box 1.5 pt fh 133.5
gran max pu box 1.5 sliding rd fh 135.1
gran max pu box 1.5 alumunium pt fh 134.8
gran max pu 1.5 3w fh 114.1
gran max pu ac ps 1.5 fh 120.5
gran max pu ac ps box 1.5 rd fh 141.1
gran max pu ac ps box 1.5 pt fh 140.8
gran max pu ac ps box 1.5 sliding rd fh 142.1
gran max pu ac ps box 1.5 alumunium ptfh 142.1

desain dan interior mobil tetap menjadi prioritas utama pembeli karena tidak akan mengenakkan jika anda mengendarai mobil dalam kondisi yang buruk di dalamnya. berbagai fasilitas dan fitur terbaru grand max 2015 juga sudah sangat maju dan penggunaannya mudah digunakan. harga gran max pick up baru sekarang ini paling mahal mencapai 140 jutaan kalau membeli cash tetapi jika kredit nanti bisa dihitung ulang sesuai dengan leasing yang anda inginkan. kami memberikan gran max pick up 1.3 std di tahun 2015 ini dengan cicilan tanpa bunga dan bisa anda peroleh gratis biaya balik nama. harga ini sangat murah jika anda bandingkan dengan dealer di kota manapun itu. jika anda tertarik dan ingin menemukan teman di jalanan untuk usaha bisnis, maka pilihan daihatsu adalah jawabannya.

demikian informasi kami mengenai Daftar Harga Gran Max Pick Up Terbaru 2015 yang dapat kami bagikan, anda bisa membeli di dealer daihatsu terdekat di rumah anda dengan memperhatikan list diatas yang sudah kami publikasikan sebagai bahan referensi dasar. pilih leasing yang termudah dan jaminan terbaik sesuai dengan kebutuhan. tanyakan hal yang tidak anda ketahui sebelum tanda tangan kontrak kredit mobil daihatsu dan selamat membeli pick up baru.

Related Posts: