Harga Cash dan Kredit Daihatsu Gran Max BV Terbaru

Harga Cash dan Kredit Daihatsu Gran Max BV Terbaru – mobil box murah dan dapat dipakai mengangkut segala jenis barang dengan layak tentu menjadi impian pengusaha kecil. bahkan sekarang bukan hanya pengusaha kecil saja, tapi di perusahaan besar juga sering membuat pengadaan mobil box murah yang tidak ada kacanya. kendaraan yang tidak pakai belakang tersebut adalah blind van untuk nama kerennya dan salah satu produsen kendaraan roda empat terpercaya di indonesia ialah daihatsu. daihatsu blind vind dipercaya mampu menjawab kekhawatiran pengusaha untuk memiliki kendaraan berkualitas tapi murah. kenapa kami selalu menyebutnya dengan mobil murah? karena daihatsu adalah penghasil mobil yang ramah lingkungan dan ramah di dompet untuk seluruh penduduk indonesia. selain itu pembelian juga bisa diangsur dengan mudah tanpa banyak persyaratan.

kendaraan tangguh ini sering kali di klaim sebagai mobil yang tangguh di kelasnya dalam menghadapi jalan berkelok, bergelonjal dan sebagainya mengikuti karakter tanah di indonesia yang terbilang tidak rata. spesifikasi mobil gran max ini juga sangat bagus sehingga kondisi bekas saja tetap banyak peminatnya. untuk melihat pasaran harga daihatsu bekas silakan melihat di halaman kami yang sudah terbit lebih dulu. disini anda juga bisa melihat produk daihatsu lainnya karena kami merupakan penyedia informasi untuk harga daihatsu terlengkap di indonesia. dapatkan peluang usaha juga sebagai partner kami jika anda memiliki teman, sahabat atau tetangga yang sedang mencari mobil daihatsu ke dealer kami.

lokasi tempat tinggal anda sering banjir? jangan khawatir dengan daihatsu, produk laris ini memiliki Ground clearance yang tinggi sehingga tahan terhadap banjir dan body terbuat dari bahan berkualitas yang menyebabkannya tahan lama terhadap karat. mobil blind van dari daihatsu memiliki body bonnet dimana meskipun anda melaju dengan cepat, tapi tetap tidak akan goyah. tempat kemudi dan duduk depan yang nyaman dipastikan sopir tidak akan mudah kelelahan meskipun menempuh jarak jauh dalam mengantarkan barang. pilih sekarang gran max daihatsu blond van ini. karena onkos pembelian otr rata – rata 120 jutaan. untuk lebih murah dan membantu semua orang tetap menjalankan bisnis tanpa terbebani, maka kami juga membuka penawaran kredit angsuran murah tanpa dan dengan dp. adapun rincian harga otr di semua wilayah akan kami pukul rata sebagai berikut .

no type harga cash (rp) dp (rp) angsuran (rp) jumlah (x)
1 gran max bv 1.3 fh tanpa ac 121.550.000 15.320.000 2.450.000 48
2 gran max bv 1.3 ac fh 125.450.000 15.950.000 2.585.000 48

Percayakan kepada daihatsu jika anda memiliki keinginan membeli kendaraan untuk lebih mempraktiskan penjualan dan pengiriman anda. sudah banyak pengusaha kecil yang semakin berkembang dan maju dengan bantuan dari granmax bv tersebut dan mungkin sudah sering anda lihat lalu lalang mobil ini. kenapa anda harus memilih daihatsu granmax bv? ada beberapa alasan yang menjadi dasar pembeli memboyong kendaraan tersebut, antara lain:
  • irit bahan bakar
  • mudah digunakan
  • perawatan mudah
  • biaya service murah
  • bengkel mudah ditemukan
  • cicilan ringan
  • bisa tanpa dp
Harga Cash dan Kredit Daihatsu Gran Max BV Terbaru


jadi sekarang bagaimana menurut anda? apakah Harga Cash dan Kredit Daihatsu Gran Max BV Terbaru sesuai dengan kondisi dompet anda? jika sudah yakin ingin membelinya, silakan hubungi kami dan dapatkan penawaran harga spesial. kami juga siap kirim – kirim ke luar kota dengan biaya sama karena dealer kami sudah ada di penjuru indonesia. terima kasih.

Related Posts: