Daftar Harga Cash Mobil Daihatsu Sirion Terbaru

Daftar Harga Cash Mobil Daihatsu Sirion Terbaru – kembalinya musim hujan membuat sebagian besar pemakai jalanan menggunakan mobil mereka meskipun macet. hal ini karena dengan mobil meskipun murah, kita tidak akan bisa kepanasan dan kehujanan walaupun secara otomatis pasti akan terjebak macet. di kota besar seperti jakarta kemacetan merupakan hal yang biasa oleh sebab itu dibutuhkan mobil nyaman dengan perlengkapan yang memadahi. untuk kebutuhan tersebut, daihatsu motor mengeluarkan produk terbarunya yaitu sirion. daihatsu sirion sendiri merupakan produk tahun 1998 namun memiliki beberapa versi yang berbeda. jepang sebagai penghasil mobil ini terus mengembangkan hingga sekarang memasuki pasar indonesia.

spesifikasi sirion sangat pas dengan harganya yang mencapai 150 jutaan untuk type manual dan automatic. fitur sirion juga dinilai futuristik dengan mengedepankan desain dinamis dan balutan warna elegan. sirion edisi pertama dinamakan dengan storia yaitu antara tahun 1998-2004, selanjutnya kelas sirion berganti lagi dengan type Boon pada tahun 2004-2010. kemudian mulai 2011 sampai sekarang ini sirion type boon generasi kedua (Perodua Myvi) tetap di produksi dengan paduan spesifikasi handal dan lebih bandel lagi masalah mesinnya. harga mobil daihatsu memang terbilang bersahabat dari pada saudaranya, yaitu toyota. tetapi dalam hal spesifikasi jangan salah karena kami memiliki berbagai mobil daihatsu dan sampai 5 tahun pemakain tetap lancar di gunakan dalam berbagai medan.

daihatsu terbilang mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar di indonesia. anda tidak perlu khawatir jika berlokasi di dataran tinggi yang penuh tanjakan, buktinya ada beberapa teman kami yang membeli gran max BV dan setiap hari selalu di pakai antar barang naik turun pegunungan tapi kondisi mesin tetap oke dan mesin tidak mudah panas, tentunya dengan catatan perawatan secara berkala dan ganti oli sesuai dengan standar yang ditetapkan. itu untuk kelas blind van yang digunakan untuk antar jemput barang, lalu bagaimana dengan daihatsu sirion? mobil jenis minibus ini terbilang irit bahan bakar dan dengan adanya 2 pilihan type yaitu matic dan manual akan memudahkan anda dalam memnuhi kebutuhan sehari – hari. kalau mau beli sekarang khususnya yang di daerah jawa timur dan jawa barat, kami memberikan rincian harga cash otr di semua tempat.

Daftar Harga Cash Mobil Daihatsu Sirion Terbaru

harga cash otr sirion terbaru :
  • sirion type 1.3 d fmc mt, kisaran harga rp 157.585.000
  • sirion type 1.3 d fmc at, harga pasaran rp 167.965.000

spesifikasi lengkap all new sirion terbaru :
SPESIFIKASI TEKNIS All New Sirion 1.3 AT All New Sirion 1.3 MT
DIMENSI
Panjang x Lebar x Tinggi Keseluruhan (mm) 3690 x 1665 x 1545
Jarak sumbu roda (mm) 2440
Jarak pijak roda depan / belakang(mm) 1455/1465
Tinggi dari tanah (mm) 160
BERAT
Berat Kosong/ Total Kendaraan (kg) 940/1315 930/1305
KAPASITAS TEMPAT DUDUK 5
PERFORMA
Radius putar minimum (m) 4.7
MESIN
Tipe K3 VE DOHC VVT-i
Kapasitas silinder (cc) 1298
Jumlah silinder 4 Silinder segaris
Jumlah katup 16
Diameter x langkah (mm) 72.0 x 79.7
Tenaga maksimum (PS/rpm) 90 / 6000
Torsi Maksimum (kg-m/rpm) 11,9 / 4400
Sistem bahan bakar Electronic Fuel Injection
Bahan bakar Bensin tanpa timbal
Kapasitas tangki bahan bakar (Liter) 40
TRANSMISI
Tipe Otomatis, 4 kecepatan maju Manual, 5 kecepatan maju
Perbandingan Gigi I . 2,731 I . 3,182
II . 1,526 II . 1,842
III. 1,000 III. 1,250
IV. 0,696 IV. 0,865

V . 0,707
R. 2,290 R. 3,143
Rasio gigi akhir 4,032 4,267
SISTEM KEMUDI
Tipe Rack and Pinion dengan Electric Power Steering
REM
Depan / Belakang / Rem Parkir Cakram (Disc) berventilasi dengan booster/Drums, Leading & Trailing/ Mekanis pada rem belakang
SUSPENSI
Depan Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabilizer
Belakang Torsion Beam dengan Per keong
BAN
Ukuran 175/65 R14

jika anda melihat spesifikasi diatas, pasti sirion merupakan mobil pribadi yang nyaman untuk keluarga anda. kapasitas tempat duduk berjumlah 5 menyesuaikan keluarga besar yang bertempat tinggal di indonesia rata – rata memiliki 2 orang anak. jadi pas satu anggota keluarga saat bepergian menggunakan mobil sirion ini. kenyamanan juga terletak pada suspensi yaitu Mac Pherson dimana produk ini sudah banyak di pakai di berbagai kendaraan roda 4 karena mampu memberikan kenyamanan dan meskipun anda menginjak bebatuan tetap tidak akan terasa secara signifikan. jadi tidak heran jika harga dari mobil ini cukup mahal namun tetap terjangkau.

bagaimana? apakah anda memilih sirion sebagai partner di dalam keluarga dalam membantu anda bepergian kemana saja? semoga Daftar Harga Cash Mobil Daihatsu Sirion Terbaru yang kami berikan ini mampu menambah pengetahuan anda serta mereferensikan jenis mobil yang patut untuk dibeli. terima kasih.

Related Posts: