Jual Murah Gran Max Mini Bus (MB) Terbaru 2016

Jual Murah Gran Max Mini Bus (MB) Terbaru 2016 – kebutuhan transportasi di jaman ini semakin banyak mengingat perjalanan jarak jauh antar kota di indonesia yang memungkinkan orang untuk memiliki kendaraan pribadi. untuk mempermudah hal tersebut, pt astra daihatsu motor (Adm) kembali mengenalkan kepada konsumen indonesia salah satu produk terbaik yang bisa dijadikan pilihan keluarga besar anda. adalah daihatsu gran max mini bus yang menjadi primadona saat ini. mobil bergaya mini bus ini mampu mengangkut penumpang beserta barang yang banyak dalam satu kapasitas kendaraan dengan dimensi panjang hingga 4 meter. selain banyak, kendaraan produksi daihatsu ini dinilai mampu mengangkut beban besar hingga 1 ton lebih dalam sekali muat.

harga grand max mini bus ini murah dan terbilang ekonomis karena anda hanya membutuhkan uang cash 127 juta untuk bisa membawa pulang mobil multifungsi tersebut. kalau melihat pasaran harga daihatsu gran max mb terbaru tahun 2016 tidak salah jika mesin berkapasitas 1300 dan 1500 cc ini menjadi daya pikat tersendiri bagi keluarga yang memiliki anggota banyak ataupun yang membutuhkan kendaraan irit untuk membantu dalam usahanya. selain mini bus, daihasu gran max juga ada yang bertype blind van atau tanpa kaca dan pick up ( baca harga daihatsu gran max pick up second disini, sedangkan untuk harga pick up baru selengkapnya di halaman ini). mesin yang dipakai oleh mini bus ini mampu mencapai 6 rib rpm di 88 ps dengan dilengkapi DOHC berpendingin air. di samping itu anda yang ingin berhemat jangan khawatir dengan konsumsi bahan bakar mini bus ini karena daihatsu memang dikenal memiliki sistem perapian yang baik sehingga lebih irit dan tentunya gas buangnya juga ramah lingkungan.

Jual Murah Gran Max Mini Bus (MB) Terbaru 2016

daihatsu gran max MB keluaran tahun 2016 memiliki 4 varian warna antara lain biru, hitam, putih dan grey. keempat warna tersebut memiliki harga yang sam untuk setiap typenya jadi tingga anda menyesuaikan saja dengan warna kesukaan sebelum membeli. dealer penjual gran max minibus dan blind van tanpa kaca selalu memperhatikan apa yang disukai konsumen yaitu ruang kabis luas dan bebas. di kendaraan bermotor jenis ini banyak sekali kelebihan yang ditawarkan. apa saja itu?

daftar kelebihan daihatsu gran max mini bus terbaru :
  • ruang kabin luas
  • bahan bakar irit dan ramah lingkungan
  • mesin tangguh di segala medan
  • suspensi tidak keras
  • tahan terhadap banjir dan genangan air tinggi
  • pintu fleksibel dengan pergerakan geser maju mundur

spesfikasi gran max mini bus terbaru diatas adalahkelebihan yang bisa anda peroleh saat membelinya di dealer daihatsu terdekat di kota anda. jika saat ini anda sedang mencari dealer yang jual daihatsu grand max mini bus termurah, bisa langsung contact kami di line CP yang sudah tersedia, banyak tawaran Harga Murah Gran Max MiniBus (MB) Terbaru 2016 menarik menyesuaikan di kota mana anda tinggal. kami melayani anda yang ingin bepergian jauh ke luar kota dengan memberikan penawaran harga daihatsu terlengkap dari dealer resmi lainnya. perhatikan daftar harga berikut ini sebagai bahan pertimbangannya.
 
daftar harga daihatsu gran max mb dan blind van minibus tanpa kaca tahun 2016 di seluruh indonesia :
No
Type
Harga
1 HARGA DAIHATSU GRAN MAX BV 1.3 FH 122.675.000
2 HARGA GRAN MAX BV 1.3 AC FH 128.975.000
3 HARGA DAIHATSU GRAN MAX MB 1.3 D FH 141.415.000
4 JUAL GRAN MAX MB 1.3 D FF FH 148.105.000
5 JUAL DAIHATSU GRAN MAX MB 1.3 D FF AMBULANCE FH 178.775.000
6 JUAL GRAN MAX MB 1.5 D PS FH 159.065.000

jika dilihat dari harga gran max mini bus di pasaran tersebut diatas, anda tidak akan rugi apalagi kalau melirik desain interiornya yang memiliki tampilan dashboard modern dengan tombol menu yang mudah dioperasikan. adatombol otomatis juga di samping jok supir untuk menekan pintu pengisian bahan bakar sehingga anda tidak perlu turun mobil. harga yang kami tawarkan untuk produk MB ini sangat spesial karena fitur dan fasilitasnya lengkap.pada eksterior terdapat satu hal yang menjadi pesona dari gran max yakni ketinggian mobil yang memudahkan pengguna untuk menerjang genangan air dan fasilitas ini baru pertama di kelasnya.

kami senantiasa Jual Murah Gran Max Mini Bus (MB) Terbaru 2016 dengan segala kelengkapannya. bonus garansi dan bisa juga anda kredit kalau memiliki ekonomi yang menipis. cicilan sampai 6 tahun lho, jadi selain kami menawarkan harga kompetitif juga akan ada perawatan gratis selama periode tertentu. jadi kalau mau mencari mini bus, pastikan daihatsu pilihannya.

Related Posts: