Harga Mobil Daihatsu Sirion Bekas Paling Murah

Harga Mobil Daihatsu Sirion Bekas Paling Murah – apakah anda ingin kendaraan berjenis city car yang handal dan irit bahan bakar? sirion hadir di tengah pasar indonesia untuk menemani keluarga yang ingin berkendara dengan nyaman dan aman tanpa perlu modal mahal. pasalnya untuk sekelas mobil minivan ini hanya berharga 80 juta kebawah dengan kondisi seken dan 150 jutaan untuk yang baru, kalau mau beli kondisi terbaru baik itu dengan angsuran maupun cash, silakan buka halaman berikut.

ukurannya yang kecil membuat kendaraan roda dua produksi daihatsu ini diincar anak muda. di indonesia yang dikenal dengan tekstur tanah tidak merata dan sebagian daerah ekstrem, dinilai mampu diimbangi dengan suspensi sirion yang dari dulu terus berkembang. bahkan pabrikan asal jepang ini memoles mobil kecil tersebut dengan fitur cantik dan terbagi pula menjadi 2 model berbeda yaitu type D dan M dengan masing – masing memiliki sistem perpindahan gigi otomatis dan manual tergantung pemilik inginnya yang apa. besarnya peminat mobil di indonesia membuat daihatsu sirion terus mengembangkan produknya ini sehingga banyak varian warna baru dan desain yang lebih dinamis. eksterior dan interior juga diperhatikan penuh terutama posisi duduk. meskipun ukuran dalamnya minimalis, tapi kenyamanan tetap menjadi senjata utama city car daihatsu.

Harga Mobil Daihatsu Sirion Bekas Paling Murah

velg 16 inch menjadi bukti pertama bahwa sirion mampu menyaingi kelas city car bagus dari toyota, honda dan mobil eropa lainnya. body kit juga variatif yang membuat pemilik semakin cinta dengan mobil ini. sistem handling juga sudah power steering yang cocok bagi anda pemula dalam berkendara sehingga tangan tidak mudah capek. untuk perawatan mobil ini cukup mudah dan murah lantaran dealer daihatsu sudah tersebar luas di seluruh pelosok daerah. untuk menambah keamanan pengguna, daihatsu menggunakan teknologi TAF yang mana memang dikenal sangat piawai dalam hal hantaman mobil keras. untuk kelas mobil LCGC, sirion bukanlah pilihan buruk meskipun saat ini orang cenderung ke produk daihatsu lain yaitu ayla. kelebihan mobil ini terletak pada suspensi depan belakang yang soft dan berteknologi VVT-I sehingga kecepatannya sangat luar biasa walaupun tetap irit BBM. Jika anda sekarang ini berada di denpasar, medan, bandung, surabaya, jakarta, bogor dan makassar. kami mengeluarkan promo khusus untuk tahun ini. kami senantiasa melayani penjualan mobil daihatsu berbagai jenis di kota anda. harga daihatsu kami sudah disesuaikan dengan harga OTR di berbagai wilayah di negara indonesia dan anda akan mendapatkan penawaran yang menarik baik itu cash atau kredit. untuk kredit, anda akan kami tawarkan dari leasing beberapa bank lokal di indonesia dengan tingkat keunggulannya masing – masing. jadi jangan ragu untuk menghubungi kami.

Mobil Daihatsu Sirion Second kualitas Baru

spesifikasi sirion sudah kami jabarkan diatas dan anda saat ini perlu tahu apa sih sebenarnya kekurangan yang ada pada kendaraan tersebut? seperti kata pepatah bahwa tiada gading yang tak retak artinya semua pasti ada kelemahan dan kekurangannya. di daiharsu sirion sendiri, kabin pendek dan sempit di bagian belakang merupakan problem dari awal. memang benar mobil ini khusus bagi 4-5 orang saja artinya jika anda ingin mengajak anggota lainnya perlu mikir ulang karena untuk kaki selonjoran saja tidak bisa apalagi ingin menambah muata. namun jangan sedih dan kecewa, daihatsu selalu memberikan kelebihan lain untuk menutupi kekurangan ini yaitu dengan cara memberikan diskon untuk tiap angsurannya. anda mau? berapa saja harga sirion kondisi seken atau bekasnya?

list harga sirion lengkap :
  • daihatsu sirion type D manual tahun 2007 di bali kisaran harga rp 81253000
  • mobil sirion type M bekas tahun 2008 di medan harga rp 81958000
  • daihatsu sirion full modifikasi m/t tahun 2008 di makassar harga rp 85365000
  • sirion type D m/t tahun 2009 di semarang kisaran harga rp 86214000
  • mobil sirion type M manual tahun 2009 di surabaya kisaran harga rp 88698000
  • daihatsu sirion type D a/t tahun 2010 di tegal kisaran harga rp 87256000
  • mobil sirion type M lawas tahun 2010 di bogor kisaran harga rp 88254000
  • sirion type M manual tahun 2011 di jakarta kisaran harga rp 100254000
  • daihatsu sirion murah sisa cicilan 5 bulan tahun 2012 di bandung harga rp 64253000
  • daihatsu sirion type M manual tahun 2012 di denpasar harga rp 90568000
  • sirion type M a/t tahun 2013 di malang harga rp 100254000
  • mobil sirion type D a/t tahun 2014 di samarinda kisaran harga rp 125654000
  • sirion type D lawas tahun 2014 di jakarta kisaran harga rp 135654000
  • daihatsu sirion type M seken tahun 2015 di ambon kisaran harga rp 141256000
  • sirion type D manual tahun 2016 di riau harga rp 157250000
  • mobil sirion type D otomatis tahun 2016 di jambi kisaran harga rp 165156000
 
konsumsi mobil bergigi 5 untuk manual dan 4 untuk matic ini sangat irit bahkan anda akan jatuh cinta ketika test drive pertama kali di bawa keluar kota.fiturnya yang moder sangat cocok dipakai di daerah perkotaan karena memang murah dan tidak murahan. pilihan warna bisa disesuaikan dengan keinginan pengendara antara lain warna yang tersedia adalah silver perak, biru matang, jingga dan putih.
 
Sekian dari kami untuk Harga Mobil Daihatsu Sirion Bekas Paling Murah kali ini, update dan harga terbaru dapat berubah sewaktu – waktu tergantung dari kota mana anda membeli. jadi untuk lebih jelasnya mengenai rincian harga bisa segera menghubungi kami di nomor yang tercantum dalam contact person atau silakan menghubungi email kami.

Related Posts: